Entry meeting kegiatan evaluasi atas akselerasi sektor kepariwisataan melalui Program Sungai Martapura Asri dan Pengendalian Pencemaran Lingkungan

Selasa, 17 Januari 2023, Kepala Dinas LH Prov. Kalsel (Hanifah Dwi Nirwana) didampingi para Kepala Bidang dan Kepala Seksi terkait menerima kedatangan Tim Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalimantan Selatan dalam rangka entry meeting kegiatan evaluasi atas akselerasi sektor kepariwisataan melalui Program Sungai Martapura Asri dan Pengendalian Pencemaran Lingkungan.

Tujuan evaluasi adalah untuk menilai capaian Program Sungai Martapura Asri dalam meningkatkan indeks kualitas air Sungai Martapura dan memberikan nilai tambah kepada masyarakat dari sektor kepariwisataan di Prov. Kalsel.

Evaluasi akan dilaksanakan selama 5 bulan di beberapa SKPD diantaranya Bappeda, Dinas Pariwisata, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas ESDM, Dinas Kehutanan, Dinas Koperasi dan UKM, serta Dinas Lingkungan Hidup selaku inisiator program.

Di tahap akhir, evaluasi ini akan memberikan rekomendasi strategis untuk perbaikan pelaksanaan implementasi guna percepatan pencapaian target Program Sungai Martapura Asri yang merupakan salah satu proyek prioritas yang tertuang dalam RPJMD Prov. Kalsel.

dlhkalselprov
dlhkalselprov
Articles: 220

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *